Masih Ada yang tanya? Siapa sih Ajun Perwira?

Welcome to the Jungle Love Of Ajun Perwira (@AjunDangerous) the guitaris of The Junas Monkey.

Ajun Perwira? Hmm.. Bagi kalian siapa sih yang ga tau Ajun Perwira? Pocong ganteng yang namanya mulai melejit pertengahan bulan November 2011 dengan Film nya “Poconggg Juga Pocong” yang tayang kira-kira pada tanggal 24 November 2011.

Semenjak menjadi pemeran utama dalam film tersebut, Ajun sapaan akrabnya semakin eksis di dunia Entertainment sampai dengan hari ini, melalui Bakat Actingnya. Tidak hanya itu, Ajun pun merambah Dunia musik dengan menggandeng Teman-temannya sesama Aktor untuk membentuk Band bernama The Junas Monkey.

Now, dalam karier Ajun Perwira menghasilkan banyak film layar lebar yg kebanyakan ber-genre “Komedi” diantara nya “Poconggg Juga Pocong (PJP)” , “Pocong Kesetanan” , “Love Is Brondong” dan “3 Pocong Idiot” yang diperaninya bersama Artis kawakan Joshua Suherman, dan Jordi Onsu.

Tidak hanya itu, Ajun pun menjajal di genre Drama, beberapa film yang telah di bintanginya adalah; “Dibawah Lindungan Ka’bah” ini adalah film perdana Ajun Perwira kemudian, “My Last Love” . Film layar lebar pertamanya yang berjudul “Di Bawah Lindungan Ka’bah” sukses mengguncang para pecinta film-film lokal dan menjadi wakil Indonesia di ajang ASEAN Film Festival (AFF) 2011 pada 16-17 November yang lalu.

Ajun aktor tampan kelahiran Denpasar,9 Februari 1988 memang menyukai dunia akting sejak kecil. Hal ini dapat dilihat dari aktingnya di sejumlah FTV diantaranya Cinta Jaka Cinta Siapa, Dilarang jatuh Cinta Di Bali, Cewek Buaya Darat, Bajaj Ajaib, Mengejar Cinta Sang Preman dan syuting sinetron stripping.

Walaupun sibuk di dunia akting, Ajun telah menyelesaikan gelar Sarjana Ekonominya di Universitas Udayana Denpasar Bali pada tahun 2010. Yang lebih hebat lagi, dia lulus dengan nilai sangat memuaskan alias Cum Laude. Pinteerrr.. yaa?
Selain mendalami dunia aktingnya, Ajun ternyata juga seorang VJ dan pernah mengikuti ajang pemilihan VJ MTV di Bali sebagai salah satu finalis di tahun 2011.

Naahhh.. sekarang pasti tau dong siapa Ajun Perwira?

One thought on “Masih Ada yang tanya? Siapa sih Ajun Perwira?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s